Sheila On 7 Siap Luncurkan Album Baru

id sheila

Sheila On 7 Siap Luncurkan Album Baru

Aksi Sheila On 7 Gitaris Sheila on 7, Eross mempertunjukkan ketrampilannya bermain gitar saat menjadi band pembuka Konser Reuni Persahabatan 8 Bintang di Medan, Sumut. (ANTARA/Septianda Perdana

Makassar (antarasulteng.com) - Grup musik Sheila on 7 siap meluncurkan album baru tahun ini dengan salah satu "single" bertajuk "Canggung".

Vokalis Sheila on 7, Duta, mengungkapkan hal tersebut pada jumpa wartawan di Makassar, Jumat, menjelang konser bertema "Like A Superstar" pada malam ini di salah satu hotel kota tersebut. 

Menurutnya, materi album dan "single" telah siap diluncurkan sejak akhir 2013, namun hingga kini peluncurannya masih tertunda karena sejumlah pertimbangan. 

"Mudah-mudahan ini (konser nanti malam) menjadi awal yang baik bagi semua untuk menerima album baru," ujarnya.

Duta, Eross (Gitar), Adam (Bass) dan Brian (Drum) berjanji akan membawakan satu lagu terbarunya pada konser nanti.

Meski belum menyebutkan nama album terbarunya, Duta menjelaskan bahwa materi album baru tersebut masih berisi seputar tema cinta dan persahabatan.

Ia memastikan bahwa album yang akan lahir pada 18 tahun eksistensinya di dunia musik tanah air ini akan memiliki warna yang berbeda dengan album-album sebelumnya namun tidak akan keluar dari karakter yang dimiliki Sheila on 7.

"Kami berusaha bijak menuangkan perubahan-perubahan," katanya yang menambahkan album terbaru tersebut nantinya akan berisi 10 lagu.

Duta, Adam, Eross dan Brian, sama-sama berharap penampilan mereka di Makassar yang untuk kesekiankalinya ini akan berlangsung lancar dan menyenangkan bagi para penikmat musik.

Panitia penyelenggara, Arfandy dari 99 Entertainment mengatakan, hingga kini tiket konser senilai Rp150 ribu telah terjual kurang lebih 1.000 lembar dari kapasitas tampung "venue" sekitar 2.000 orang.(skd)