635 personel Polda Sulteng naik pangkat

id 635, polda, naik pangkat

635 personel Polda Sulteng  naik pangkat

Kapolda Sulteng Irjen Pol Syafril Nursal (kiri) saat memimpin acara pemberian penghargaan kenaikan pangkat personel Polda Sulteng, di Palu, Rabu (1/7/2020). (ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng).

Palu (ANTARA) - Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74, sebanyak 635 personel Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menerima penghargaan kenaikan pangkat dari pimpinan Polri.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto di Palu, Rabu mengatakan personel yang naik pangkat tersebut dari jajaran Polda sebanyak 238 personel dan Polres se-Sulteng 397 personel.

“Rincian yang naik pangkat golongan Pamen 11 orang, Pama 16 orang, Bintara 574 orang, Tamtama 16 orang dan aparatur sipil negara 18 orang,” ujarnya.

Mantan Wadir Reskrimum ini mengatakan dari 635 personel yang naik pangkat, terdapat enam orang pejabat utama Polda Sulteng yang naik pangkat dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).

Ia mengatakan, pejabat yang naik pangkat menjadi Kombes Pol ini adalah Dansat Brimob Polda Sulteng, Kepala SPN Polda Sulteng, Kabid Keuangan Polda Sulteng, Dirresnarkoba Polda Sulteng dan dua pejabat Auditor Itwasda Polda Sulteng.

Upacara pemberian penghargaan kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Syafril Nursal, di Pelataran Mapolda Sulteng serangkaian dengan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Kepolisian Negara Republik Indonesia yang disebut Hari Bhayangkara.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar