Plh Bupati Morut hadiri peringatan HUT Bhayangkara di Polsek Petasia

id Polres Morut,Morut

Plh Bupati Morut hadiri peringatan HUT Bhayangkara di Polsek Petasia

Foto bersama Plh Bupati dan kapolres Morut serta sejumlah pejabat usai ramah tamah HUT Bhayangkara di Kolonodale, Rabu (1/7) (ANTARA/HO-Michail)

Kolonodale (ANTARA) - Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara tingkat Kabupaten Morowali Utara digelar sederhana oleh Polres Morut yang dipusatkan di Polsek Petasia di Kolonodale, Rabu (1/7) dan dihadiri Pelaksana Harian Bupati Morut Moh. Asrar Abdul Samad. 

HUT Bayangkara Polres Morut kali ini tidak seperti tahun tahun sebelumnya, hanya ramah tamah sederhana dengan memerhatikan protokol kesehatan COVID-19.

Acara diawali dengan mengikuti upacara acara HUT Bayangkara di Istana Negara secara virtual, serta penyerahan piagam penghargaan kepada anggota Polres dan Polsek yang berprestasi, penyerahan sertifikat tanah dan pemotongan tumpeng. 

Turut hadir pada acara itu Ketua DPRD Morut Hj, Megawati Ambo Asa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Morut. 

Kapolres Morut AKBP Bagus Setiyawan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi semua pihak selama ini sehingga institusi Polri dapat maju dan berkembang sesuai dengan harapan masyarakat. 

Kepada jajaran polres, ia menekankan agar selalu berbuat baik dalam hal sekecil apapun dan  jangan putus asa, bersama-sama kita majukan Kabupaten Morowali Utara ini menjadi kabupaten yang makmur, damai dan sentosa.

Baca juga: Kapolres Morowali Utara ajak jurnalis awasi anggotanya
Baca juga: Polres Morut donor darah HUT Bhayangkara ke-74

 
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar