Sebanyak 35 personel Polres Palu naik pangkat

id 35, polres, naik

Sebanyak 35 personel Polres Palu naik pangkat

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh (kiri) memberi selamat kepada Kasat Lantas Polres Palu AKP M. Abdhi Hendriyatna, usia upacara kenaikan pangkat di halaman Apel Mako Polres Palu, Kamis (2/7/2020).(ANTARA/HO-Humas Polres).

Kenaikan pangkat tidak didapatkan dengan sendirinya, namun harus dilandasi dengan loyalitas serta tanggung jawab dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas
Palu (ANTARA) - Sebanyak 35 orang personel Kepolisian Resor Palu, Polda Sulawesi Tengah, naik pangkat, di Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh, Kamis, di Palu mengatakan, 35 personel tersebut terdiri 33 orang bintara dan dua orang perwira.

Ia mengatakan, dua perwira yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut, adalah Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Palu yang sebelumnya dengan pangkat Iptu naik menjadi AKP.

Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat adalah salah satu prestasi yang didapatkan personel, atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya.

“Kenaikan pangkat tidak didapatkan dengan sendirinya, namun harus dilandasi dengan loyalitas serta tanggung jawab dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

Kapolres berharap, personel yang menerima kenaikan pangkat menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas agar lebih baik lagi.

Upacara corps raport kenaikan pangkat perwira dan Brigadir Polri ini, dipimpin Kapolres Palu, di halaman Apel Mako Polres Palu.

Pelaksanaan upacara ini dilaksanakan sederhana dengan menerapkan protokol pencegahan COVID-19.

”Sekali lagi, semangat dan sukses di momen bahagia yang masih suasana Hari Bhayangkara ke-74 ini. Mari tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Palu, Pejabat Utama Polres Palu, Kapolsek jajaran serta anggota yang akan naik pangkat.
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar