Striker Plin-Plan Ini Kembali ke Brazil

id diego costa, bola

Diego Costa (REUTERS)

Rio de Janeiro (antarasulteng.com) - Diego Costa, 25 tahun, membuat berita kejutan dengan keputusannya untuk kembali lagi ke negara kelahirannya, Brasil, padahal ia telah bermain untuk timnas Spanyol saat mengalahkan Italia 1-0, pada 6 Maret lalu.

Seorang jurnalis dan pengamat sepak bola mengatakan pemain tengah Atletico Madrid itu tampil sebagai pemain kontroversial. Bukan karena kembali ke Brasil, tetapi juga karena gaya permainan yang lugas.

"Beberapa media Spanyol memberitakan hal itu menjelang pertandingan melawan Italia, Sergio Ramos meminta pelatih Vicente Del Bosque untuk tidak memanggil Costa," kata Brassell kepada situs BBC., Senin (17/3). Dikabarkan bahwa Ramos menyangkal pemberitaan itu.

Del Bosque tetap menggunakan Costa untuk bermain melawan Italia. Costa menjadi pilihan baru untuk barisan depan Spanyol, saat Fernando Torres tidak lagi dipanggil untuk masuk timnas. 

Costa membuktikan bahwa ia masih berada di jalur yang benar. Ia telah mencetak 30 gol pada musim ini (22 gol untuk La Liga).

Dia selalu mencetak gol di setiap pertandingan Liga Champions yang ia mainkan.Costa juga mencetak tujuh gol di 5 pertandingan di Kompetisi Klub Top Eropa. Gol terakhir ia cetak saat mengalahkan Espanyol 1-0, Sabtu lalu (15/3).

"Pekan yang luar biasa, Costa mencetak dua gol saat mengalahkan AC Milan di Liga Champions, sepekan setelah debut bersama timnas Spanyol melawan Italia," kata Brassel

Editor : Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar