IIMS MotoBike Show 2020 sediakan ruangan untuk penggemar sepeda

id IIMS MotoBike,Dyandra

IIMS MotoBike Show 2020 sediakan ruangan untuk penggemar sepeda

Logo IIMS Motobike Show 2020 (Antara News/Chairul Rohman)

Kita akan memperkenalkan segmen baru yang akan hadir di DNA, yaitu segmen bike atau sepeda yang sekarang lagi tren banget tak hanya di Indonesia tapi juga dunia. Integrasi bike dan motobike pasti kolaborasi yang kohesif. Karena dasarnya orang mencint
Jakarta (ANTARA) - Para penggemar sepeda akan dimanjakan dengan adanya IIMS MotoBIKE Show sebagai bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 2-4 Oktober 2020.

IIMS MotoBIKE Show merupakan area bagi merek beserta industri pendukung olahraga dan alat transportasi sepeda untuk dapat mempertunjukan dan memasarkan produk - produk unggulan serta inovatif guna menjawab tren permintaan pasar yang kian hari terus meningkat.

"Kita akan memperkenalkan segmen baru yang akan hadir di DNA, yaitu segmen bike atau sepeda yang sekarang lagi tren banget tak hanya di Indonesia tapi juga dunia. Integrasi bike dan motobike pasti kolaborasi yang kohesif. Karena dasarnya orang mencintai motor dimulai dari sepeda," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dalam jumpa pers virtual, Jumat.

Dyandra sengaja memilih menyediakan ruang bagi para penggemar sepeda, selain karena sedang menjadi tren di tengah masyarakat, namun juga untuk mengangkat industri sepeda yang belum banyak dilirik.

Adanya ruang bagi penggemar sepeda dalam ajang pameran otomotif rutin tahunan itu disambut baik oleh komunitas sepeda.

"Saya rasa udah saatnya sepeda dan industrinya dilirik sebagai salah satu industri yang dilirik di masa depan. Apalagi perkembangan sepeda di Indonesia selama masa PSBB mengalami lonjakan luar biasa," tutur Adhitya Nuswandana selaku pegiat olahraga sepeda dalam kesempatan yang sama.

Dia berharap di tengah tingginya minat masyarakat untuk bersepeda juga akan diikuti dengan penyediaan fasilitas yang lebih layak untuk pesepeda.

"Mungkin yang perlu kita perhatikan adalah keberpihakan pemerintah daerah dan pusat untuk menyediakan jalur sepeda yang aman nyaman dan rapih," tambah Adhitya.

Inovasi lain dan akan membuat DNA semakin berwarna adalah Black Market Week. Program yang sudah berjalan dari tahun 2019 ini ditujukan bagi para penggemar kopi, teh, coklat, buku dan musik di Indonesia.

Beberapa agenda kegiatan yang disiapkan untuk Black Market Week adalah Community Exhibition. Kegiatan ini bertujuan untuk memamerkan sepeda motor dan kedai kopi.