Tottenham Hotspur sampaikan duka cita atas tewasnya adik Serge Aurier

id Liga Inggris,TottenhamHotspur, Serge Aurier

Tottenham Hotspur sampaikan duka cita atas tewasnya adik Serge Aurier

Bek Tottenham Hotspur Serge Aurier beraksi saat menghadapi Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur, London, 19 Juni 2020. Aurier sedang berduka setelah adiknya meninggal dunia karena ditembak seseorang di Toulouse, Prancis, Senin dini hari waktu setempat. (Glyn Kirk/Pool via REUTERS)

Kami mendukung Serge dalam situasi yang berat ini dan kami meminta privasi pemain dan keluarganya dihormati. Semua orang di klub ini menyampaikan belasungkawa terdalamnya kepada Serge dan keluarganya. Doa kami menyertai mereka semua
Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur menyatakan turut berduka cita atas tewsnya Christopher Aurier (26),  adik dari bek klub Liga Inggris itu, Serge Aurier. 

"Klub berduka cita yang mendalam untuk memastikan laporan media bahwa adik Serge Aurier meninggal dunia pagi ini."

"Kami mendukung Serge dalam situasi yang berat ini dan kami meminta privasi pemain dan keluarganya dihormati. Semua orang di klub ini menyampaikan belasungkawa terdalamnya kepada Serge dan keluarganya. Doa kami menyertai mereka semua," kata Spurs lagi.

Adik bek Tottenham Hotspur Serge Aurier meninggal dunia karena ditembak seseorang di Toulouse, Prancis, pada Senin dini hari waktu setempat.

Christopher Aurier terkena dua peluru yang bersarang di perutnya tidak jauh dari sebuah kelab malam di pinggiran kota itu, lapor ESPN dalam lamannya.

Si pembunuh kabur sebelum polisi datang dan dinas darurat tiba di tempat ketika penembakan itu terjadi.

Christopher Aurier sudah dibawa ke rumah sakit tapi jiwanya sudah tak tertolong. Penyelidikan tengah digelar dan polisi menanyai sejumlah saksi.

Adik Aurier sama-sama jebolan akademi muda Lens dan dia bermain untuk Toulouse Rodeo pada divisi kelima Prancis.