Samsung Galaxy A51 dan A71 ponsel resmi Piala Kemenpora Esports 2020

id samsung,samsung galaxy,piala kemenpora

Samsung Galaxy A51 dan A71 ponsel resmi Piala Kemenpora Esports 2020

Product Marketing Manager, Samsung Electronic Indonesia, Irfan Rinaldi (kiri) bersama dengan Preseident IESPL, Giring Ganesha (kanan) di peluncuran Samsung Galaxy A51 dan A71 di Jakarta (Antara News/Chairul Rohman)

Selain mendukung para gamers melalui fitur yang mumpuni di rangkaian smartphone Galaxy A series, Samsung juga menjadi sponsor resmi piala Kemenpora 2020
Jakarta (ANTARA) - Samsung mendukung perkembangan industri game Indonesia dengan menjadi sponsor resmi kejuaraan Piala Kemenpora Esports yang dilaksanakan 17 Agustus hingga 13 Oktober 2020.

Piala Kemenpora Esports 2020 akan diikuti level pelajar menengah tingkat pertama (SMP) hingga perguruan tinggi, dengan Samsung Galaxy A51 dan A71 sebagai ponsel resmi kompetisi itu.

"Selain mendukung para gamers melalui fitur yang mumpuni di rangkaian smartphone Galaxy A series, Samsung juga menjadi sponsor resmi piala Kemenpora 2020," ungkap Product Marketing Manager, Samsung Electronic Indonesia, Irfan Rinaldi dalam peluncuran Samsung Galaxy A51 dan 71 di Jakarta, Rabu.

Senada dengan Irfan, President IESPL Giring Ganesha mengatakan kehadiran Samsung sebagai sponsor sangat tepat karena menghadirkan gawai yang sesuai untuk kebutuhan gamer.

"Kami percaya produk yang menjadi market leader di Indonesia ini memiliki kemampuan untuk menunjang kebutuhan dari sebuah kejuaraan e-sport, karena dari peserta juga meminta gawai yang mendukung dengan layar yang lebar. Selain itu, peserta juga puas dengan gawai Samsung Galaxy A series," jelas Giring di lokasi yang sama.

"Bagi saya, hal ini merupakan perwujudan dari komitmen yang telah disampaikan Samsung bagi kemajuan e-sport Indonesia dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya," kata Giring.

Setelah menemukan juara dalam ajang Piala Kemenpora, Samsung akan memberikan Samsung Galaxy A 71 sebanyak lima unit yang nantinya digunakan sebagai "daily driver" untuk berlatih.

Samsung Galaxy A71 yang hadir dengan layar super amoled plus 6,7 inci FHD+ Infinity-O edge-toedge akan menjadi partner yang cocok bagi para juara untuk meningkatkan kemampuannya.

Selain itu, ponsel pintar ini juga dibekali baterai 4.500 mAh dengan 25W Spur-Fast Charging. Smartphone itu dibekali kapasitas penyimpanan sebesar 8/128 GB, AI Gaming booster dan juga Snapdragon 730G yang memberikan kesenangan selama bermain games, serta anti-lag.

Pemenang Piala Kemenpora akan mendapatkan pelatihan selama tiga bulan, dengan bimbingan pemain profesional Indonesia.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar