Kapolres Palu berbagi dan bersosialisasi bahaya corona

id Polres, palu, berbagi

Kapolres Palu berbagi dan bersosialisasi bahaya corona

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh saat berbagi di halaman Mako Polres Palu, di Palu, Rabu (29/7/2020).ANTARA/HO-Humas Polres.

Palu (ANTARA) - Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh manfaatkan momen berbagi kepada masyarakat tidak mampu untuk kembali mensosialisasi bahaya virus Corona atau COVID-19.

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh, Rabu di Palu mengatakan, seperti diketahui hingga saat ini wabah virus masih masih terjadi, termasuk wilayah Sulawesi Tengah.

Sehingga, katanya upaya untuk menyadarkan masyarakat terkait bahaya penyebaran virus ini terus dilakukan walaupun saat ini telah dalam tatanan hidup baru.

“Di sela-sela pembagian sembako kami juga menitipkan pesan kepada warga untuk tetap menerapkan hidup bersih dengan  rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas serta menjaga jarak di tempat umum,” ujarnya.

Karena katanya, dengan tetap menjalankan himbauan protokol kesehatan atau instruksi dari pemerintah adalah upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

Sholeh ungkapkan, Polres Palu bersama jajarannya kembali membagikan sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona atau COVID-19.

Kapolres katakan, kegiatan berbagi ini masih dalam program Polri peduli COVID-19, khususnya kepada warga kurang mampu yang mengalami dampak langsung secara ekonomi karena wabah ini.

Kapolres jelaskan, kali ini jajaran Polres membagi ratusan paket sembako kepada warga tidak mampu di halaman Mako Polres Palu dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVid-19.