Seedorf Masih Rendah Hati

id seedortf, milan

Seedorf Masih Rendah Hati

EO AC Milan Adriano Galliani menyerahkan kostum klub kepada Mario Balotelli dalam jumpa pers di Milan, Jumat (01/02/13) waktu setempat. (acmilan.com)

Milan (antarasulteng.com) - Mampu membawa AC Milan memenangi lima laga berturut-turut di Serie A membuat Clarence Seedorf dibandingkan dengan Carlo Ancelotti.

Seedorf justru memilih rendah hati. Perbandingan itu justru sedikit memalukan, katanya dengan tegas.  

Seedorf dipanggil manajemen Milan untuk mengggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat. Awalnya Seedorf diisukan hanya akan bertahan dua bulan menyusul penampilam tak konsisten Milan di Serie A. 

Kini setelah membawa Milan meraih hasil positif di lima laga beruntun, media Italia mulai membandingkannya dengan legenda Milan, Carlo Ancelotti. Mantan pemain timnas Belanda itu mengatakan perbandingan itu memalukan. 

"Menurut saya, membandingkan saya dengan Ancelotti, hal itu sedikit memalukan," kata Seedorf seperti dikatakannya di Goal.Com. "Saya baru saja memulai dan dia sudah mulai bertahun-tahun lalu dan memenangkan segalanya."

Mantan pemain Rossoneri ini juga menolak pujian yang dilontarkan karena telah membawa Milan menang lima laga berturut-turut dengan Livorno (3-0), Catania (1-0), Genoa (2-1), Chievo (3-0), dan Fiorentina (2-0).