Azwar Diduga Tiga Kali Lakukan Asusila di JIS

id jis, seksual, asusila, anak

Azwar Diduga Tiga Kali Lakukan Asusila di JIS

Tersangka kasus Sodomi oleh siswa TK Jakarta International School (JIS) dihadirkan di Polda Metro Jaya, Jaksel, Sabtu (26/4). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Jakarta (antarasulteng.com) - Azwar, tersangka yang bunuh diri pada Sabtu (26/4), diduga telah melakukan tindakan asusila sebanyak tiga kali terhadap murid Taman Kanak-kanak Jakarta International School (JIS).

"(kejadian) Pertama di bulan Februari, kedua dan ketiga pada bulan Maret," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Minggu.

Rikwanto mengatakan, penyidik memperkirakan kejadian kekerasan seksual yang menimpa korban berinisial AK berlangsung sebanyak tujuh kali dan tiga kejadian di antaranya dilakukan Azwar.

Rikwanto menyebutkan, tersangka Azwar bersama Awan, Zainal, dan Syahrial melakukan kekerasan seksual terhadap AK di toilet Anggrek pada Februari 2014.

Saat itu, tersangka Syahrial yang pertama melakukan disusul Zainal, Awan, dan Azwar yang terakhir melakukan pelecehan seksual.

Selanjutnya, tersangka Azwar, Zainal, Awan dan Syahrial melakukan hal serupa di lokasi yang sama pada 17 Maret 2014, namun tidak mengenal identitas korbannya.

Para tersangka kembali melakukan tindakan  tersebut terhadap korban yang juga belum diketahui namanya di toilet "Gymnastic" dekat kolam renang pada 20 Maret 2014.(skd)