Messi Iri Dengan Maradona

id messi

Messi Iri Dengan Maradona

Lionel Messi (REUTERS/Jorge Silva)

Saya iri dengan Maradona
Argentina (antarasulteng.com) - Bintang Barcelona Lionel Messi cemburu dengan Diego Maradona, Pele dan Franz Beckenbauer karena kesuksesaan mereka di Piala Dunia. 

Pemain 26 tahun ini sering kali dibandingkan dengan rekan senegaranya Maradona menyusul prestasinya di level klub, seperti memenangkan Ballon d'Or empat kali dan memenangkan kurang lebih 21 gelar bersama Barcelona. Namun Messi nihil prestasi bersama tim nasional Argentina. 

"Saya iri dengan Maradona. Saya ingin betukar tempat dengan mereka," kata Messi ketika ditanya  bagaimana perasaannya melihat Maradona, Pele, dan Beckenbauer mengangkat tropi bergengsi. 

"Saya ingin menjadi juara dunia tetapi tidak untuk mengubah pandangan mereka kepada saya. Saya ingin mencetak gol bersama tim nasional dan menambahkan piala dunia yang pernah saya menangi," katanya seperti dikutip di Goal.com.

Ayah Thiago ini juga mengatakan, "Saya banyak berkembang sejak turnamen 2006 dan 2010. Banyak hal terjadi pada saya, bagus dan jelek, yang membantu saya berkembang menjadi seorang profesional."

Lionel Messi juga mengatakan ingin terus mengembangkan kekuatanya dan tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang.

"Saya ingin menjadi yang terbaik, untuk melakukan lebih, saya juga menerima kritik yang bagus dan jelek."

Pemain yang pernah ditawari menjadi bagian timnas Spanyol ini juga mengatakan banyak pemain bagus di dunia dan setiap orang berhak menentukan siapa yang terbaik. 

"Saya pikir banyak pemain bagus. Neymar, (Andres) Iniesta, Xavi, Cristiano (Ronaldo), (Frank) Ribery, dan (Arjen) Robben. Saya bisa menambahkan nama pemain hebat lain. Tetapi biarkan orang menentukan siapa yang terbaik." (skd)