Pimpinan Parpol di Morut ikut sosialisasi Tata Cara Pencalonan Bupati/Wabub

id KPU Morut,Morut,Kolonodale

Pimpinan Parpol di Morut ikut sosialisasi Tata Cara Pencalonan Bupati/Wabub

Ketua KPU Morut Yusri Ibrahim dan Komisioner KPU Sulteng Sahran Raden hadir dalam acara sosialisasi tata cara pencalonan bupati/wabub Morut di Kolonodale, Jumat (21/8) (ANTARA/HO-Michail)

Sosialisasi ini penting karena menyangkut segala persyaratan colon yang dibahas dalam masa 'new normal' pandemi COVID-19.
Kolonodale (ANTARA) - KPU Kabupaten Morowali Utara menggelar sosialisasi tata cara pencalonan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2020 berdasarkan Peraturan KPU No 6 tahun 2020 dalam kondisi pandemi COVID-19.

Sosialisasi ini ditujukan kepada para pemimpin partai politik serta seluruh pemangku kepentingan dalam pilkada serta tokoh-tokoh masyatakat yang digelar digedung Tepo Asa Aroa di Kolonodale, Jumat (21/8) dengan protokol kesehatan COVID-19.

Narasumber dalam sosialisasi ini adalah Komisioner KPU Sulteng Sahran Raden.

Baca juga: KPU Morut gelar sosialisasi peningkatan partisipasi masyarakat pada Pilkada 2020

Ketua KPU Morut Yusri Ibrahim dalam sambutannya mengatakan sosialisasi ini sangat penting khususnya bagi partai politik baik yang akan berkoalisi maupun yang berdiri sendiri mengusung calonnya.

Sosialisasi ini penting karena menyangkut segala persyaratan colon yang dibahas dalam masa 'new normal' pandemi COVID-19.

"Sehingga tentunya kita berharap bisa disosialisasikan kepada partai politik dan jajarannya mulai dari pendaftaran calon sampai pelaksanaan kampanye dan ini sudah disosialisasikan dengan baik," ujarnya.

Turut hadir pada acara sosialisasi Bawaslu Morut, Komisioner KPU Morut, dan Sekretaris KPU Morut.

Baca juga: KPU Morut sosialisasikan pemutahiran data pemilih dan pengawansan partisipatif
 
Ketua KPU Morut Yusri Ibrahim memberikan sambutan dalam acara sosialisasi tata cara pencalonan bupati/wabub Morut di Kolonodale, Jumat (21/8) (ANTARA/HO-Michail)