Raiola: Paul Pogba tidak akan tinggalkan MU

id Paul Pogba,Manchester United,transfer pemain,liga premier

Raiola: Paul Pogba tidak akan tinggalkan MU

Pemain Manchester United Paul Pogba (kanan) berebut bola dengan pemain Southampton Ryan Bertrand pada pertandingan lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah wabah COVID-19 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (13/7/2020). Manchester United harus puas berbagi angka dengan Southampton dengan skor akhir 2-2. ANTARA FOTO/Dave Thompson/Pool via REUTERS/wsj.

Ia adalah pemain kunci untuk Man Utd. Mereka memiliki proyek penting dan ia 100 persen disertakan
Jakarta (ANTARA) - Paul Pogba tidak akan dijual oleh Manchester United musim panas ini dan diskusi untuk perpanjang kontrak akan segera dimulai, kata agen gelandang Prancis itu Mina Raiola.

Pemain berusia 27 tahun tersebut menderita cedera musim lalu, tetapi tampil impresif saat kembali bermain serta mengantarkan United finis peringkat ketiga di Liga Premier Inggris.

"United tidak akan menerima tawaran apapun (untuk Pogba) musim panas ini," ujar sang agen yang dilansir BBC pada Senin (24/8).

"Kami akan segera membicarakan tentang kontrak baru, tanpa stres."

"Ia adalah pemain kunci untuk Man Utd. Mereka memiliki proyek penting dan ia 100 persen disertakan," tambahnya.

Kontrak Pogba sendiri akan habis pada musim panas tahun depan. Ia hanya membuat delapan penampilan di semua kompetisi sebelum sepak bola Inggris ditangguhkan pada pertengahan Maret karena pandemi virus corona.

Setelah pulih dari cedera pergelangan kakinya, juara Piala Dunia itu memainkan 14 pertandingan setelah kompetisi dilanjutkan dan membantu United finis empat besar Piala FA dan Liga Europa serta lolos ke Liga Champions musim depan.