Pesta Kemerdekaan, Honda gelar live musik protokol kesehatan

id Honda,Honda Anper,Anper Palu

Pesta Kemerdekaan, Honda gelar live musik protokol kesehatan

Yusman Praditha, Instruktur Divisi Safety Riding ANPER Palu saat memberikan sambutan. (ANTARA/HO-Humas Anper Palu)

Yusman: Kami juga selalu mengingatkan teman-teman agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.
Palu (ANTARA) - Dalam suasana HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, ANPER (Anugerah Perdana) sebagai distributor resmi sepeda motor Honda Region Sulawesi Tengah, menggelar Pesta Kemerdekaan yang dapat diikuti atau ditonton secara live pada Instagram @Honda.Sulteng.

Hari Selasa 18 Agustus 2020, bertempat di Café DAM Jl. Wolter Monginsidi, live music berlangsung meriah, terlihat dari pengunjung café yang dapat melihat langsung suguhan dari talent local Aci’s Project serta interaksi dari penonton @Honda.Sulteng yang dapat memesan lagu langsung dan 'give away' berupa pulsa bagi yang dapat menjawab pertanyaan dari pembawa acara.

Dalam sambutannya, Yusman Praditha, Instruktur Divisi Safety Riding ANPER mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perayaan Hari Kemerdekan Republik Indonesia dengan membatasi tamu, menjaga jarak serta menggunakan masker. 

Baca juga: Perkuat kualitas pendidikan vokasi, AHM latih 1.387 guru SMK

Ini merupakan kombinasi dari yang sebelum-sebelumnya hanya live di @Honda.Sulteng.

"Kami mulai kebiasaan baru, kami memulai untuk ke lapangan mesti masih sangat terbatas, tak lupa kami selalu mengingatkan rekan-rekan semua di manapun agar selalu menggunakan sepeda motor dengan protokol 'safety riding' dan sekarang protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah.

Kegiatan Pesta Kemedekaan ini dilanjutkan di Warkop Celebes Kampung Nelayan Palu pada 23 Agustus 2020 bersamaan dengan nonton bareng motoGP.

Baca juga: Agar aman di jalan, begini teknik kontrol gas dan pengereman yang baik
Baca juga: Honda CBR250RR SP Quick Shifter diluncurkan dengan performa terbaik
Penampilan Aci’s Project mendapat sambutan riuh hadirin (ANTARA/HO-Humas Anper Palu)