Pemkab Bone Bolango hibahkan lahan untuk pembangunan Kodim dan Koramil

id Kodim,korem,bone bolango,hamim pou,gorontalo

Pemkab Bone Bolango hibahkan lahan untuk pembangunan Kodim dan Koramil

Bupati Bone Bolango Hamim Pou (kanan) bersama Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito (kiri) usai menandatangani naskah perjanjian hibah daerah. ANTARA/HO

Saya mengapresiasi rencana pembangunan Kodim dan sejumlah Koramil di wilayah Bone Bolango
Gorontalo (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo menghibahkan lahan untuk pembangunan Komando Distrik Militer (Kodim) dan Koramil Bone Bolango kepada Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Senin, mengatakan jika pada kegiatan itu ia bersama Danrem telah melakukan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah.

"Saya mengapresiasi rencana pembangunan Kodim dan sejumlah Koramil di wilayah Bone Bolango," ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya Kodim, maka koordinasi akan lebih ditingkatkan dan terjalin baik dalam mengantisipasi permasalahan di daerah itu.

Sementara itu, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito mengatakan dengan ditandatanganinya naskah perjanjian hibah, maka pembangunan Kodim dapat segera dilakukan.

"Untuk merealisasikan perencanaan strategis seperti ini, penuh dinamika sehingga penandatanganan ini telah menandai terealisasinya beberapa perencanaan strategis dalam pengembangan kekuatan wilayah," ungkap Danrem.