Atalanta beli Miranchuk dari Lokomotiv Moskow

id atalanta,aleksei miranchuk,bursa transfer pemain,liga italia,lokomotiv moskow,liga spanyol

Atalanta beli Miranchuk dari Lokomotiv Moskow

Foto arsip- Gelandang serang Aleksei Miranchuk (kiri) saat masih membela Lokomotiv Moskow dalam laga penyisihan Grup D Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Rabu (11/12/2019). (ANTARA/REUTERS/Sergio Perez)

Jakarta (ANTARA) - Atalanta pada Sabtu dini hari WIB mengumumkan kedatangan gelandang serang Aleksei Miranchuk yang mereka beli dari Lokomotiv Moskow.

Pihak klub tak mengungkap detail transfer Miranchuk, tetapi laporan media-media Eropa menyebut Atalanta membayar mahar senilai 14,5 juta euro (sekira Rp253,4 miliar) untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu.

Miranchuk merupakan jebolan akademi Lokomotiv Moskow bersama saudara kembarnya, Anton, yang berhasil menembus tim utama pada 2013.

Dibanding saudaranya, Aleksei lebih dulu mendapat kesempatan debut di tim nasional Rusia pada 2015 dan hingga kini sudah memiliki catatan 25 penampilan untuk skuat berjuluk Sbornaya itu.

Sejak menembus skuat utama Lokomotiv pada musim 2012/13, Miranchuk sudah mencatatkan 223 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 41 gol.

Miranchuk jadi pembelian ketiga Atalanta dalam jendela transfer kali ini setelah memermanenkan gelandang Mario Pasalic serta merekrut gelandang muda Juventus Simone Muratore yang langsung dipinjamkan ke Reggiana.

Musim lalu, Atalanta finis di urutan ketiga Liga Italia Serie A dan menjalani debut mengagumkan di Liga Champions sebelum langkah mereka terhenti di babak perempat final.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar