300 Unit Mobil Nissan Terjual di PRJ

id nissan, mobil, pRJ

300 Unit Mobil Nissan Terjual di PRJ

(ANTARANEWS/Ardika)

Jakarta - Pada hari ke-16 penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) merek mobil Nissan telah berhasil menjual sekitar 300 unit mobil ke pengunjung, kata penanggung jawab stand Nissan di PRJ Herman Nikosaputra pada Sabtu.
         
"Kami sudah berhasil menjual 300 unit mobil dengan Nissan Evalia sebagai produk yang paling banyak dibeli konsumen," katanya.
         
Menurut Herman, pihaknya dalam penyelenggaraan PRJ tahun ini membuat promosi berupa pengundian hadiah langsung seperti i-pad, USB dan Samsung Galaxy Pocket bagi pengunjung yang membeli produk-produk Nissan.
         
Di event PRJ 2012 ini, Nissan memamerkan beberapa produk unggulannya seperti Evalia, Nissan March, Nissan Juke, Serena dan New X-Trail. Produk terlaris Nissan Evalia dengan sistem manual dipatok seharga Rp162 juta sedangkan yang otomatis ditawarkan dengan harga mulai Rp172 juta hingga Rp186 juta.
         
Nissan sendiri dalam PRJ tahun ini mentargetkan untuk menjual 1.000 unit mobil.
         
Untuk tahun 2012 ini, sebanyak 2.650 perusahaan ikut serta dalam PRJ yang digelar sebulan mulai dari 14 Juni-15 Juli, yang merupakan rangkaian acara peringatan HUT DKI ke-485. (A051)