Polres Palu - Kodim Donggala bagikan masker gratis kepada masyarakat

id Polres, bagi, masker

Polres Palu - Kodim Donggala bagikan masker gratis kepada masyarakat

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal bersama Dandim 1306 Donggala Letkol. Inf. Hery Bambang Wahyudi, S, memasang masker kepada warga di Palu, Selasa (15/9/2020).(ANTARA/HO-Humas Polres).

Palu (ANTARA) - Kepolisian Resor Palu bersama Kodim 1306/Donggala membagi masker gratis kepada masyarakat di Kota Palu, Sulawesi Tengah, dalam rangka upaya mencegah penyebaran COVID-19 wilayah setempat.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal didampingi Dandim 1306 Donggala Letkol. Inf. Hery Bambang Wahyudi, S, di Palu, Selasa mengatakan kegiatan tersebut bentuk kepedulian kepada warga Kota Palu.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kota Palu,” ujarnya.

Kapolres mengatakan pembagian masker gratis tersebut dilaksanakan di jalan Moh. Hatta, depan Taman GOR Kota Palu, kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di wilayah jalan tersebut.

Ia mengatakan kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat, dan berharap penyebaran COVID-19 dapat diputuskan.

Dia menjelaskan selain membagi masker secara gratis, pihaknya juga menghimbau masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga kebersihan, cuci tangan, menjaga jarak saat beraktivitas dan berkerumun.

“Kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan COVID-19,” ujarnya.

“Kami terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi, masyarakat bisa melakukan aktivitas dan aman dari COVID-19,” katanya.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar