Ditlantas Polda Sulteng bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu

id Dirlantas, bagi, sembako

Ditlantas Polda Sulteng  bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu

Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda (tengah) menyerahkan bantuan sembako kepada personelnya untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, di Palu, Kamis (17/9/2020).(ANTARA/HO-Kiriman Ipda Lidya).

Palu, Sulawesi Tengah (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tengah melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang mampu ekonominya di wilayah setempat, Kamis. 

Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda di Palu, mengatakan sebanyak 650 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkannya sebagai bentuk kepedulian dengan sesama di masa pandemi COVID-19 ini.

Dia mengatakan paket sembako yang dibagikan itu  terdiri dari beras, gula, teh, susu, minyak goreng dan mie instan. 

Dia menjelaskan kegiatan bakti sosial peduli sesama ini merupakan salah satu rangkaian untuk menyambut HUT ke -65 Polisi Lalu lintas. 

“Selain menyambut HUT ke 65 Polantas RI, inisiatif bagi-bagi sembako ini karena banyaknya masyarakat yang terdampak COVID-19,” jelasnya.

Menurut dia, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bahan pangan dalam kehidupan sehari-hari. 

Dia juga mengajak masyarakat dan berbagai lembaga atau komunitas agar bisa berbuat serupa, untuk bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkannya.

Kingkin juga menjelaskan pihaknya mengerahkan personel Ditlantas Polda Sulteng untuk kegiatan bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, seperti tukang becak, sopir angkot, tukang ojek, penyapu jalan, difabel, anak panti asuhan dan purnawirawan Polri.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar