Kapolres Palu sampaikan pesan Kamtibmas melalui Safari Jumat jelang Pilkada

id Kapolres, palu, safari

Kapolres Palu sampaikan pesan Kamtibmas melalui Safari Jumat jelang Pilkada

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal saat memberi imbuan Kamtibmas usai melaksanakan ibadah sholat Jumat, di salah satu Masjid di Kota Palu, Jumat (18/9/2020).(ANTARA/HO-Humas Polres).

Palu (ANTARA) - Kepala Polres Palu AKBP Riza Faisal menyampaikan pesan Kamtibmas melalui Safari Jumat menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020.

“Selain ibadah, polisi bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, sekaligus juga sosialisasi tentang imbauan Kamtibmas menjelang pilkada tahun ini,” kata Kapolres Palu AKBP Riza Faisal usai melaksanakan ibadah sholat Jumat, di salah satu Masjid di Kota Palu, Jumat.

Ia mengatakan melalui Safari Jumat ini bisa terjalin kedekatan dan kebersamaan antara warga masyarakat Kota Palu dengan aparat Polres Palu. 

"Kegiatan Safari Jumat ini merupakan salah satu cara menjalin tali Silahturahmi serta kebersamaan antara polisi dengan masyarakat Kota Palu," ujarnya.

Dia mengatakan dalam safari Jumat ini terlihat suasana yang harmonis antara personel Polres Palu dengan warga yang datang beribadah.

“Ini wujud sinergitas antara polisi dengan masyarakat, sehingga kegiatan ini akan dilakukan setiap hari Jumat pada lokasi yant bergiliran di wilayah hukum Polres Palu,” ujarnya.

Kapolres juga berharap dengan Safari Jumat seperti ini, terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan personel Polres Palu, demi selalu terwujudnya Kamtibmas di wilayah Kota Palu.

Kapolres Palu saat AKBP Riza Faisal melakukan safari Jumat didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Palu.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar