Polisi lakukan pengamanan pengukuhan relawan pasangan calon peserta Pilkada

id Polres, palu, amankan

Polisi lakukan pengamanan pengukuhan relawan pasangan calon peserta Pilkada

Personel Polres Palu saat mengamankan pelaksanaan pengukuhan tim relawan pemenangan salah satu pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur peserta Pilkada tahun 2020 di Sulteng, di Palu, Minggu (20/9/2020).(ANTARA/HO-Humas Polres).

Palu (ANTARA) - Kepolisian Resor Palu mengamankan pelaksanaan pengukuhan tim relawan pemenangan pasangan calon Gubernur Rusdi Mastura dan Wakil Gubernur Ma’mun Amir, peserta Pilkada serentak tahun 2020 di Sulawesi Tengah.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, di Palu, Minggu, mengatakan personel yang terjunkan sebanyak 50 orang dari Polres Palu, maupun dari personel Polsek Palu selatan.

Ia mengatakan pengamanan dilakukan meliputi arus Lalulintas, lokasi tempat berlangsungnya acara pengukuhan tim relawan pemenangan pasangan calon.

Kapolres mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya menghimbau kepada setiap peserta agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, sering cuci tangan dan memakai masker. 

“Juga menjaga keselamatan, ketertiban dalam berlalu lintas serta mewujudkan pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk,” ujarnya.

Pengukuhan tim relawan pemenangan pasangan calon Gubernur Rusdi Mastura dan Wakil Gubernur Sulteng Ma'mun Amir ini dilaksanakan di salah satu Hotel di Kota Palu. 
Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar