Gubernur Ikuti Final Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I

id Sulteng,Sandi

Gubernur Ikuti Final Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I

Gubernur Sulteng Longki Djanggola mengikuti pertandingan final tenaga lapangan Danrem Cup 1 yabg diadakan Korem 132/Tadulako di Lapangan GOR Palu, Minggu (20/9). (ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulteng)

Palu (ANTARA) - Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I berhadapan dengan Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf MA bertempat di Lapangan Tenis Taman GOR Palu, Minggu 20 September.

Longki mengikuti turnamen final dalam tim Siranindi A melawan Farid dalam tim Korem A pada partai beregu Ganda 100 Putra berpasangan dengan Ismail dari Siranindi A, sementara Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf MA berpasangan dengan
Tomy Kartono dari Korem A.

Pada partai beregu ganda putra bebas, Tim Siranindi A berhasil menyamakan kedudukan satu sama, tetapi dalam partai beregu ganda 90 putra, Tim Siranindi A kalah tipis dari Korem A sehingga harus puas pada posisi kedua final Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I.

Adapun kedudukan terakhir Final Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I dalam memperingati HUT Korem ke-59 yakni juara 1 Korem A dengan uang pembinaan Rp10 juta, tas, sertifikat, piagam dan medali pita kuning, juara 2 Tim Siranindi dengan uang pembinaan Rp7,5 juta, tas, sertifikat, piagam dan medali pita biru, sementara Tim Bhayangkara dan Tim Toli-Toli sebagai juara bersama pada peringkat ketiga dengan uang pembinaan Rp5 juta, tas, sertifikat, piagam dan pita berwarna merah.

Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I berlangsung sejak Kamis 17 September 2020 hingga Ahad, 20 September 2020 di Lapangan Tenis Taman GOR, Lapangan Tenis Syaiful Anwar dan Siranindi diikuti 16 Tim dengan tiga kelas partai beregu.

Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf MA dalam sambutannya bersyukur  atas terlaksananya turnamen dengan Lancar sesuai dengan rencana, serta ucapan terimakasih dan apresiasi Kepada semua pendukung, pemain dan penonton

Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar