Gubernur Sulteng kunjungi korban banjir yang sakit kronis di Sendana.

id Gub bantu

Gubernur Sulteng kunjungi korban banjir yang sakit kronis di Sendana.

Gubernur Sulteng Longki Djanggola didampingi Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai Wakil DPRD Parigi Moutong saat mengunjungi rumah Ibu Jubrida di Desa Sendana Kecamatan Kasimbar, Sabtu (19/9/2020). (Foto Humas Pemprov Sulteng)

Parigi (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola didampingi Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai dan Wakil DPRD Parigi Moutong mengunjungi salah seorang korban banjir yang sedang sakit kronis, Ibu Jubrida  di Desa Sendana Kecamatan Kasimbar, Sabtu (19/9).

SebeluLongki Djanggola, M.Si , Wakil Bupati Parigi Moutong , setelah melakukan kunjungan di Palasa dan dalam Perjalanan Balik Ke Palu.

Sebelumnya Gubernur Sulteng bersama rombongan, setelah melakukan perjalanan kunjungan kerja dari Kecamatan Palasa dan balik ke Palu, menerima laporan bahwa ada keluarga di Kasimbar, tepatnya Di Desa Sendana mengalami musibah banjir dan Ibu Jubrida sedang sakit kanker kronis.

Gubernur meminta rombongan singgah di rumah Ibu Jubrida untuk melihat kondisinya, dan pada kesempatan itu meminta petugas kesehatan agar menangani dengan baik pengobatannya, dan selanjutnya gubernur memberikan bantuan kepada keluarga korban.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Sendana menyampaikan ucapan terima kasih dari keluarga atas perkenan Gubernur melihat Kondisi keluarga yang ditimpa musibah.

"Kita mengetahui gubernur sangat sibuk  tapi masih sempat memperhatikan warga kami yang terkena musibah," kata Kepala Desa Sendana yang dikutip Humas Pemprov Sulteng.
 
Gubernur Sulteng Longki Djanggola bersama rombongan saat mengunjungi rumah Ibu Jubrida di Desa Sendana Kecamatan Kasimbar, Sabtu (19/9/2020). (Foto Humas Pemprov Sulteng)
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar