Kakanwil Kemenag Sulteng ajak pegawai doakan bagi kesembuhan Menag dari COVID-19

id Kakanwil kemenag, rusman langke, kemenag sulteng

Kakanwil Kemenag Sulteng ajak pegawai doakan bagi kesembuhan Menag dari COVID-19

Kakanwil Kemenag Sulteng, Rusman Langke. ANTARA/HO/Kemenag Sulteng

Mari kita doakan agar virus corona segera berlalu dari tubuh pak menteri (Fachlur Razi,red) dan secepatnya beliau pulih supaya bisa beraktivitas seperti sediakala
Palu (ANTARA) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah Rusman Langke mengajak semua pegawai di jajarannya agar mendoakan Menteri Agama Fachrul Razi lekas sembuh dari COVID-19.

"Mari kita doakan agar virus corona segera berlalu dari tubuh pak menteri (Fachlur Razi,red) dan secepatnya beliau pulih supaya bisa beraktivitas seperti sediakala," kata Rusman, di Palu, Senin, menanggapi informasi Menteri Agama terkonfirmasi positif COVID-19.

Menurut dia, setiap musibah yang menimpa manusia, datanya dari Allah SWT dan atas kekuasaannya pula wabah ini dapat berlalu.

Maka setiap manusia di masa pandemi COVID-19 perlu memiliki empati dan saling mengingatkan. 

Karena menurutnya, siapapun bisa terjangkit virus corona, oleh sebab itu seluruh jajaran Kemenag Sulteng diimbau agar tetap taat terhadap protokol kesehatan Covid-19.

"Kita jangan mengabaikan protokol kesehatan. Pola hidup sehat dan berisih harus tetap terjaga, begitupun penggunaan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan sebagainya harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," katanya.
Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar