Mahasiswa Unhas raih "Best Novice Speaker" di ajang debat bahasa Inggris

id mahasiswa Unhas juara debat inggris

Mahasiswa Unhas raih "Best Novice Speaker" di ajang debat bahasa Inggris

Sertifikat diberikan kepada mahasiswa Fakultas Keperawatan Unhas Andi Fitri Idham.ANTARA/HO

Kami merasa bangga dengan mahasiswa kami yang meskipun situasi yang membatasi ruang gerak, tapi tidak mengurangi semangat mereka untuk tetap aktif meningkatkan potensi yang dimiliki
Makassar (ANTARA) - Mahasiswa Fakultas Keperawatan Unhas Andi Fitri Idham berhasil menjadi peserta "Best Novice Speaker" kompetisi bertajuk "The 3rd Kalimantan Open Debate (KODE)" di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Keperawatan Unhas Syahrul Said MKes PhD di Makassar, Senin, mengapresiasi semangat para mahasiswa yang tetap aktif mengembangkan bakat dan minat di tengah pandemi COVID-19.

Syahrul menuturkan Fakultas Keperawatan Unhas tetap memberikan kesempatan dan mendorong mahasiswa untuk mengikuti turnamen maupun perlombaan sesuai potensi yang dimiliki.

"Kami merasa bangga dengan mahasiswa kami yang meskipun situasi yang membatasi ruang gerak, tapi tidak mengurangi semangat mereka untuk tetap aktif meningkatkan potensi yang dimiliki," katanya.

Ia menjelaskan meskipun di tengah pandemi COVID-19, mahasiswa tetap menunjukkan eksistensi diri melalui berbagai perlombaan.

"Pimpinan fakultas pun tetap setia memberikan dukungan dan mendorong mahasiswa untuk melakukan kegiatan positif," lanjut Syahrul.

Dalam kompetisi yang berlangsung secara daring pada 19-20 September tersebut, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Debat Bahasa Inggris Unhas mengikutsertakan tiga tim, yaitu Andi Fitri Idham dan Annisa Apriliani (Tony), Muh. Haykal dan Hans Giovanny (Breaking 1), dan Muh. Nur Ikhsan dan Nurmuliasneny (Hedspublication).
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar