Amazon prediksi Xbox Series X akan terlambat

id Xbox ,Amazon

Amazon prediksi Xbox Series X akan terlambat

Xbox Series X (news.xbox.com)

Kami menghubungi Anda untuk pemesanan Xbox Series X bahwa Anda mungkin tidak menerima barang saat hari peluncuran karena permintaan tinggi

Jakarta (ANTARA) - Platform dagang Amazon baru-baru ini juga mengingatkan konsumen kemungkinan konsol game Xbox Series X akan dikirim terlambat, seperti PlayStation 5.



Dikutip dari laman The Verge, Senin, Amazon mengirimkan notifikasi kepada konsumen yang mengikuti pra-pemesanan Xbox Series X bahwa perangkat tersebut mungkin tidak dikirimkan saat hari peluncuran karena "permintaan tinggi".



"Kami menghubungi Anda untuk pemesanan Xbox Series X bahwa Anda mungkin tidak menerima barang saat hari peluncuran karena permintaan tinggi," tulis Amazon dalam pemberitahuan untuk konsumen.



Mirip dengan PlayStation 5 beberapa pekan lalu, pra-pemesanan Microsoft Xbox Series X juga tidak mulus.



The Verge melaporkan Xbox Series X dan Xbox Series S sudah habis di platform dagang, namun, akun Twitter resmi konsol game tersebut mengindikasikan akan ada lebih banyak perangkat untuk 10 November mendatang.



Amazon sebelumnya juga mengirimkan surat elektronik kepada pelanggan yang ikut pra-pemesanan Sony PlayStation 5 bahwa konsol akan terlambat karena jumlah permintaan yang tinggi.