Jelajah 6 fitur terbaru website www.hasjrat-toyota.co.id

id toyota

Jelajah 6 fitur terbaru website www.hasjrat-toyota.co.id

Selama Oktober 2020, Hasjrat Toyota berikan promo khusus bagi Sobat Hasjrat yang ingin melakukan booking service melalui website www.hasjrat-toyota.co.id, akan mendapatkan hadiah langsung berupa tumbler eksklusif yang dapat ditukarkan di showroom Hasjrat Toyota terdekat. Selain itu, promo dan berita terupdate mengenai Toyota dapat sangat mudah dicari di dalam website ini.  (Foto Antara/Hasrat Toyota)

Dengan satu klik www.hasjrat-toyota.co.id, sobat hasjrat sudah dapat merasakan solusi digital dengan 6 fitur terbaru yang sudah kami siapkan, seperti kemudahan pemilihan kendaraan, simulasi kredit, layanan purna jual, booking service, pencairan deale
Palu (ANTARA) - Hasjrat Toyota berikan solusi digital terbaru untuk Sobat Hasjrat untuk memiliki dan merawat Mobil Toyota kesayangannya. Enam (6) fitur terbaru telah disediakan untuk memberikan berbagai kemudahan kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan. 

Dengan satu klik www.hasjrat-toyota.co.id, sobat hasjrat sudah dapat merasakan solusi digital dengan 6 fitur terbaru yang sudah kami siapkan, seperti kemudahan pemilihan kendaraan, simulasi kredit, layanan purna jual, booking service, pencairan dealer dan kemudahan akses dengan tampilan mobile friendly," ungkap Patrick Raintama, selaku kepala cabang Hasjrat Toyota cabang Palu.

Selama Oktober 2020, Hasjrat Toyota berikan promo khusus bagi Sobat Hasjrat yang ingin melakukan booking service melalui website www.hasjrat-toyota.co.id, akan mendapatkan hadiah langsung berupa tumbler eksklusif yang dapat ditukarkan di showroom Hasjrat Toyota terdekat. Selain itu, promo dan berita terupdate mengenai Toyota dapat sangat mudah dicari di dalam website ini. 

Fitur booking testdrive secara online tersedia di laman website ini. Jadi Sobat Hasjrat tidak perlu khawatir, cukup satu klik saja maka layanan penjualan hingga service Toyota dapat dinikmati langsung tanpa ribet.

Simulasi kredit merupakan fitur yang paling membantu sobat Hasjrat yang ingin mengetahui berapa jumlah cicilan kredit per bulan untuk mobil Toyota yang diminati. Sobat Hasjrat dapat memasukkan nilai Rupiah kredit cicilan atau uang muka yang diinginkan lalu simulasi kredit akan tercetak sesuai data yang diberikan.
 
Deler Hasjrat Toyota di Kota Palu (Foto Antara/Hasrat Toyota)


Jadi tunggu apalagi, segera jelajah website www.hasjrat-toyota.co.id lalu nikmati 6 fitur terbaru website kami.

HASJRAT TOYOTA SELALU MEMBANTU

Hasjrat Toyota, 
Website: http://hasjrat-toyota.co.id/