Korem 132/Tadulako gelar bakti sosial sambut HUT TNI ke-75

id Tni, bakti, sosial

Korem 132/Tadulako gelar bakti sosial sambut HUT TNI ke-75

Personel Korem 132/Tadulako saat melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-75, di Palu, Jumat (2/10/2020).(ANTARA/HO-Penrem).

Palu (ANTARA) - Komando Resor Militer (Korem) 132/Tadulako menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 tahun 2020.

Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, di Palu, Jumat, mengatakan bakti sosial yang diselenggarakan berupa pembagian sembako dan Alquran di Panti Asuhan Darussallam dan Pesantren Modern AL Istiqomah, Kota Palu.

Sementara Kasi Ter Korem 132/Tadulako Kolonel Inf. H Rahman T. Leho, mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian TNI kepada masyarakat kurang beruntung di wilayah Sulawesi Tengah, khususnya saat dilanda pandemi COVID-19 ini.

Ia mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah Sulawesi Tengah.

"Salah satu bentuk kepedulian serta peran bersama seluruh pihak dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, sehingga masyarakat akan selalu dekat dengan TNI," kata Rahman Leho, mewakili Danrem 132/Tadulako.

Ia mengatakan bakti sosial ini diapresiasi penerima bantuan atas kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya saat pandemi COVID-19 ini.

"Mereka menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI ke-75 tahun 2020 dan terima kasih kepada TNI khususnya Korem 132/Tadulako yang peduli," katanya.