HUT Ke-75, Panglima TNI menerima kejutan dari Kapolri

id HUT Ke-75, TNI, kue, Kapolri, Panglima TNI

HUT Ke-75, Panglima TNI menerima kejutan dari Kapolri

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat menerima kejutan berupa kue dari Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis dalam Peringatan HUT Ke-75 TNI di Subden Merdeka Barat Denma Mabes TNI, Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (5-10-2020). ANTARA/HO-Puspen TNI

Jakarta (ANTARA) -
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima kejutan dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 TNI dengan berkunjung langsung ke Subden Merdeka Barat Denma Mabes TNI, Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin.
 
Kehadiran Kapolri tersebut untuk menyampaikan secara langsung ucapan selamat HUT Ke-75 TNI dan kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu TNI.
 
Panglima TNI pun mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolri serta seluruh jajaran kepolisian di seluruh Republik Indonesia pada hari jadi TNI.
 
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sangat terharu akan kejutan yang diberikan Kapolri sebagai bentuk perhatian dan sinergitas TNI/Polri karena memang prajurit TNI dan Polri yang bertugas di seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang bertugas di perbatasan, selalu bahu-membahu dalam melaksanakan tugas menjaga NKRI.

Baca juga: Presiden Jokowi inginkan kebijakan investasi pertahanan secara sistematis
Baca juga: Danjen Kopassus ingatkan purnawirawan TNI agar bijak gunakan baret merah
Baca juga: Presiden Joko Widodo dukung transformasi TNI
 
Panglima TNI juga mendapatkan laporan bahwa kejutan pada hari jadi TNI ini tidak saja diberikan kepada Panglima TNI, tetapi diberikan kepada seluruh jajaran TNI di Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke hingga ke satuan terkecil, seperti koramil.
 
"Saya yakin bahwa sinergi TNI/Polri adalah kebutuhan bagi bangsa Indonesia untuk menjaga utuhnya wilayah NKRI," kata Hadi dalam siaran persnya.
 
Pada HUT Ke-75 TNI, Kapolri juga berharap sinergitas TNI Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik agar selalu dijaga dan ditingkatkan.
 
"Polri akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI demi kejayaan bangsa dan negara. Dirgahayu TNI," kata Idham.