Polisi kawal 30 orang massa kampanye paslon Hadianto-Reny

id Polisi, kawal, kampanye

Polisi kawal 30 orang massa kampanye paslon Hadianto-Reny

Personel Polsek Palu Barat, Polres Palu saat mengawal pelaksanaan kampanye salah satu pasangan calon peserta Pilkada Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu, di wilayah Palu Barat, di Palu, Senin (12/10/2020).(ANTARA/HO-Humas Polres).

Palu (ANTARA) - Kepolisian Resor Palu mengawal sebanyak 30 orang peserta kampanye pasangan calon wali kota Palu dan wakil wali kota Palu, nomor urut 02 Hadianto Rasyid - Reny A. Lamadjido, di Palu, Senin.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, Senin, mengatakan masa kampanye itu berlangsung di Kelurahan Kabonena, Kecamatan Ulujadi, dan dikawal jajaran personel Polsek Palu Barat.

Kapolsek Palu Barat Iptu Adi Ismanto, mengatakan personel yang diturunkan untuk mengawal pelaksanaan kampanye ini berjumlah enam orang. 

Ia mengatakan personel diturunkan untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman sekaligus mengawasi penerapan protokol kesehatan mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kota Palu.

“Kegiatan pengamanan ini untuk menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan wilayah hukum Polres Palu, ini dipandang sangat perlu melakukan pengamanan setiap tahapan sesuai data dari masing-masing paslon yang sudah terjadwal,” tutupnya.