Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terinfeksi COVID-19

id Cristiano Ronaldo,CR7,Portugal,Swedia,UEFA Nations League,COVID-19,virus corona

Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terinfeksi COVID-19

Ekspresi Cristiano Ronaldo saat bermain melawan Prancis dalam pertandingan UEFA Nations League pada 11 Oktober 2020.(REUTERS/GONZALO FUENTES)

Jakarta (ANTARA) - Megabintang Cristiano Ronaldo termasuk dalam daftar panjang pesepak bola yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 dan ia dipastikan absen membela timnas Portugal dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Swedia pada Kamis.

Penyerang Juventus itu positif virus corona tanpa gejala dan dalam keadaan baik serta sudah melakukan isolasi diri, demikian pernyataan dari Federasi Sepak Bola Portugal (PFF) yang dikutip Sky Sports pada Selasa (13/10).

Para pemain Portugal lainnya telah menjalani pemeriksaan pada Selasa dan semua dinyatakan negatif sehingga mereka akan menjalani pertandingan Grup A3 di Lisbon.

"Menyusul kasus positif, para pemain yang tersisa menjalani tes baru pada Selasa pagi ini, semua dengan hasil negatif dan bisa menjalani latihan bersama (pelatih) Fernando Santos sore ini, di Cidade do Futebol."

Ronaldo bermain saat Portugal ditahan imbang 0-0 saat bertandang ke Prancis di pertandingan Nations League pada Senin. Ia juga menjadi memimpin timnya ketika bermain 0-0 kontra Spanyol dalam laga persahabtan pada Kamis pekan lalu.

CR7 kemungkinan akan absen saat Juventus bertandang ke Crotone dalam lanjutan Serie A pada Minggu dan pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Champions di kandang Dynamo Kiev pada Selasa depan.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar