Tujuh pasien Sulbar sembuh dari COVID-19

id covid sulbar

Tujuh pasien Sulbar sembuh dari COVID-19

Juru Bicara Tim Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Sulbar, Safaruddin DM yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulbar, di Mamuju (16/10/2020). ANTARA/M Faisal Hanapi

Berdasarkan hasil laboratorium dari laboratorium kesehatan di Makassar maka sebanyak tujuh pasien di Sulbar dinyatakan sembuh dari COVID-19
Mamuju (ANTARA) - Tim Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Sulbar mencatat sebanyak tujuh orang pasien di provinsi itu dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit dan menjalani isolasi mandiri.

"Berdasarkan hasil laboratorium dari laboratorium kesehatan di Makassar maka sebanyak tujuh pasien di Sulbar dinyatakan sembuh dari COVID-19," kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Sulbar, Safaruddin DM yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulbar, di Mamuju, Jumat.

Ia mengatakan, adapun tujuh kasus sembuh tersebut berasal dari Kabupaten Polman lima orang dan Kabupaten Mamuju sebanyak dua orang.

Secara keseluruhan pasien sembuh COVID-19 di Sulbar mencapai 693 orang, sementara kasus pasien yang meninggal sebanyak 12 orang.

Ia menyampaikan, pasien positif COVID-19 di Sulbar terjadi penambahan sebanyak tujuh orang, sementara secara keseluruhan pasien positif COVID-19 berjumlah 939 orang.

Sebaran pasien positif itu berasal dari Kabupaten Mamuju 301 orang, Kabupaten Mamuju Tengah 48 orang, Kabupaten Majene 68 orang, Kabupaten Polman 429 orang, 43 orang dari kabupaten Pasangkayu dan dari Kabupaten Mamasa 50 orang.