Polres Palu bagi sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19

id Polres, palu, berbagi

Polres Palu bagi sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal foto bersama usai membagi sembako masyarakat yang terdampak COVID-19, di Palu, Sabtu (17/10/2020).(ANTARA/HO-Humas Polres).

Palu (ANTARA) - Jajaran Kepolisian Resor Palu beserta pengurus Bhayangkari cabang Palu berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu. 

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal di Palu, Sabtu, mengatakan selain berbagi pihaknya juga melaksanakan Gowes Fun Bike atau bersepeda santai dengan rute dari Mapolsek Palu Timur sampai Mapolsek Palu Utara dengan jarak tempuh kurang lebih 20 kilometer. 

“Selain berolahraga, kami sempatkan menemui warga yang terdampak COVID-19 sekaligus memberikan paket sembako, ini wujud tali asih personel Polres Palu,” katanya.

Kapolres mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga digunakan untuk menyampaikan himbauan Pilkada serentak 2020 demi terciptanya situasi Kota Palu yang aman dan kondusif.

Kemudian, katanya mengingatkan masyarakat agar tidak bosan untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah melaksanakan protokol kesehatan.

“Jika harus keluar rumah, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” katanya.

Kapolres menegaskan mentaati protokol kesehatan harus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di tengah menjalani tatanan kehidupan baru atau new normal di masa pandemi.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Baiya dan Panau Kecamatan Tawaeli di Cafe North Abel Beach, Sabtu (17/10) pagi,” katanya.
Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar