Kapolres Palu apresiasi Bhabinkamtibmas aktif sambangi wilayah dampingan

id Berita, kerja, sama

Kapolres Palu apresiasi Bhabinkamtibmas aktif sambangi wilayah dampingan

Salah satu personel Bhabinkamtibmas Polres saat menyambangi wilayah dampingan di Palu, Jumat (24/10/2020).(ANTARA/HO-Humas Polres).

Palu (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palu AKBP Riza Faisal, mengapresiasi para personel Bhabinkamtibmas yang aktif sambangi wilayah dampingan menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

“Mengapresiasi personel yang intens melakukan dialogis dengan warga masyarakat yang ada di wilayahnya sehingga apa yang menjadi tujuan yaitu tentang kondusifitas wilayah dapat tercapai,” kata Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, di Palu, Sabtu.

Terpisah, Bripka Imam Kodroi salah satu personel Bhabinkamtibmas Polres Palu mengatakan sambang wilayah dampingan untuk memastikan Kamtibmas tetap terjaga menjelang Pilkada 2020.

“Saat menyambangi rumah salah satu warganya di Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan selalu memberikan himbauan agar tetap menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada 2020,” katanya.

Ia mengatakan setiap kali menyambangi wilayah dampingan selalu mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum jelas sumber dan kebenarannya.

“Terutama di media sosial tentang berita bohong atau hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

“Di tahun 2020 ini akan di laksanakan Pilkada serentak termasuk di kota Palu sendiri, maka saya himbau warga agar menjaga kamtibmas dan tidak terpengaruh berita bohong,” katanya.