Pertamina buka promo harga BBM di Sulawesi momen hari pahlawan

id petamina, promo BBM,SPBU,MOR VII

Pertamina buka promo harga BBM di Sulawesi momen hari pahlawan

Seorang pelanggan dan petugas SPBU memperlihatkan bukti transaksi menggunakan Aplikasi MyPertamina di salah satu SPBU di wilayah kerja Pertamina MOR VII, Selasa (10/11/2020). ANTARA/HO/Pertamina MOR VII

Palu (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) menggelar berbagai promo terhadap Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas non-subsidi di wilayah kerja MOR VII pada momen hari pahlawan.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VII Sulawesi Laode Syarifuddin Mursali melalui keterangan tertulisnya diterima, di Palu, Selasa mengatakan Bagi pelanggan setia produk pertamax, pertamax turbo, pertamina dex dan dexlite berkesempatan mendapatkan harga lebih hemat sebesar Rp250/liter. 

Promo yang mengusung tema 'Hidupkan Semangat Djoeang', berlaku pada 1 November-31 Desember 2020 bagi mereka yang bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang sudah melayani transaksi non-tunai.

“Terdapat 361 SPBU di Sulawesi yang sudah bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina,” Ujar Laode.

Baca juga: Pertamina catat realisasi BBM nonsubsidi di Sulteng 237.550 kiloliter

Dia menjelaskan, SPBU yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamin tersebar di seluruh wilayah Pulau Sulawesi dengan rincian 181 SPBU berada di Sulawesi Selatan, 34 SPBU berada di Sulawesi Tenggara, 49 SPBU berada di Sulawesi Tengah, 16 SPBU berada di Sulawesi Barat, 23 SPBU berada di Gorontalo dan 58 SPBU berada di Sulawesi Utara. 

"Detail lengkap mengenai lokasi SPBU yang menggelar promo 'Hidupkan Semangat Djoeang' bisa dilihat di laman  www.mypertamina.id/spbu," ucap Laode.

Dia memaparkan, selain momen hari pahlawan, promo yang dilakukan pihaknya juga dalam rangka berbagi dengan pelanggan setia jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina ke-63. Selain itu, Pertamina juga ingin menggalakkan Gerakan Nasional Non-Tunai yang terbukti lebih praktis dan efisien.

Dia menambahkan, program itu disambut baik oleh masyarakat dengan terus menggunakan produk pertamax series maupun dex series serta produk BBM berkualitas lainnya dan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina. 

“Informasi lebih lengkap mengenai promo maupun produk-produk Pertamina lainnya, bisa didapatkan di laman www.mypertamina.id atau melalui Pertamina Call Center 135,” katanya.

Baca juga: Pertamina tambah pasokan elpiji bersubsidi 223 metrik ton di Sulteng
Baca juga: 32 desa di Pulau Sulawesi sudah nikmati program Pertashop dari Pertamina