NasDem Sulteng peringati hari jadi ke sembilan tahun

id nasdem ,nasdem sulteng,hut nasdem tahun 2020,atha mahmud,nilam sari lawira

NasDem Sulteng peringati hari jadi ke sembilan tahun

Ketua DPW NasDem Provinsi Sulteng Atha Mahmud, Nilam Sari Lawira dan fungsionaris beserta pengurus partai merayakan HUT ke 9 tahun Partai NasDem tahun 2020. (ANTARA/HO-Hamdin)

Palu (ANTARA) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) memperingati hari jadi ke sembilan tahun, dengan merefleksikan kembali perjalan gerakan restorasi yang diusungnya.

"DPW NasDem Sulteng merayakan hari jadi Partai NasDem ke sembilan tahun secara virtual pada Rabu (11/11). Meski secara virtual, hal ini tidak menyurutkan semangat kader untuk mengenang dan merefleksikan gerakan restorasi," ucap Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud, di Palu, Kamis.

Atha Mahmud menyatakan restorasi yang diusung oleh Partai NasDem, bukan sekedar jargon yang manis didengar.  

"Sembilan tahun kita merintis jalan perubahan. Tepat hari ini kita merayakan pencapaian yang gemilang. Restorasi bukan lagi sekedar jargon yang manis didengar. Kita telah merasakan letih sulitnya, pasang surutnya, dan deret tantangannya," ungkap Atha.

Lebih lanjut Atha menyebut, restorasi telah menjadi warna politik, spirit dan sumbangsih inspirasi untuk perubahan pada kondisi republik, kian terasa. 

"Pada usia sembilan tahun ini, tugas sejarah kita semakin terang. Mewujudkan Indonesia maju adil dan makmur lewat gerakan perubahan restorasi Indonesia," terangnya.

Sejumlah kader Partai Nasdem hadir dalam perayaan yang diselenggaran secara virtual itu. Diantaranya, Nilam Sari Lawira, Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah dan jajaran pengurus.

Ketua Panitia HUT sembilan tahun Partai NasDem, Inggritd Luneto menyebut sehari sebelum perayaan, sejumlah paket kegiatan sosial dilaksanakan. Diantaranya, mengecek dan mengisi ulang tangki air milik Nasdem yg ada di fasilitas umum di Kota Palu, membagi-bagikan masker, zikir dan doa bersama pada malam hari. 

"Giat sosial sengaja kami laksanakan sebagai wujud sayang Partai Nasdem pada masyarakat utamanya saat menghadapi pandemi covid19," sebut Inggritd. 

Seluruh pengurus dan kader NasDem di kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah, lanjut Inggritd, kegiatan yang sama juga diselenggarakan secara serentak di hari dan waktu yang sama.

 "Dirgahayu Partai Nasdem ke 9," pungkasnya.
Perayaan HUT ke 9 Tahun Partai NasDem (ANTARA/HO-Hamdin)
 
Nilam Sari Lawira foto bersama dengan Ketua Panitia HUT sembilan tahun Partai NasDem, Inggritd Luneto. (ANTARA/HO-Hamdin)