Ratusan personel Polres Palu Apel kesiapan pengaman kampanye Dialogis

id pengaman, pilkada,palu

Ratusan personel Polres Palu Apel kesiapan pengaman kampanye Dialogis

Personel Polres Palu saat melaksanakan apel persiapan pengamanan kampanye dialogis, di lapangan Apel Mako Polres Palu, di Palu, Rabu (2/12/2020).ANTARA/HO-Humas Polres Palu.

Palu (ANTARA) - Ratusan personel Polres Palu, Polda Sulawesi Tengah, melaksanakan apel persiapan pengamanan kampanye dialogis, di lapangan Apel Mako Polres Palu, di Palu, Rabu.

Apel pengamanan kampanye dialogis ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Palu AKP Awaluddin Rahman, didampingi oleh pejabat yang tergabung dalam Operasi Mantab Praja.

Dalam Apel kali ini Kabag Ops Polres Palu AKP Awaluddin menyampaikan bahwa kegiatan kampanye merupakan pesta demokrasi rakyat, dimana rakyat memilih pemimpin daerah secara langsung.

"Hari ini dilaksanakan pengamanan kampanye dari Paslon nomor urut 01, bertempat di Jalan Pakora Kelurahan Valanguni, kecamatan Matikulore Kota Palu, di Palu," katanya.

Ia mengatakan apel ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri, sebelum melaksanakan tugas pengamanan di lapangan.

"Sehingga diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang aman dan kondusif," ujarnya.