Bank Mandiri bantu 1000 masker dukung Operasi Lilin Tinombala Sulteng

id Sulteng ,Sandi,Antara,Corona,Palu

Bank Mandiri bantu 1000 masker  dukung Operasi Lilin Tinombala Sulteng

Kepala Cabang Bank Mandiri Palu Sam Ratulangi, Andi Tua  Freddy Siregar (ke dua dari kiri) menyerahkan bantuan 1000 masker kepada kepolisian Polda Sulteng yang diterima Kasi STNK Subditregiden Ditlantas Polda Sulteng Kompol Hangga Utama Darmawan, S.IK untuk mendukung kelancaran Operasi Lilin Tinombala 2020 di daerah itu, Selasa (22/12). (ANTARA/HO-Humas Bank Mandiri Area Palu)

Palu (ANTARA) - Bank Mandiri memberikan bantuan 1000 masker kepada Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam rangka mendukung kelancaran Operasi Lilin Tinombala tahun 2020.



"Ini bentuk dukungan Bank Mandiri kepada Polda Sulteng dalam menghadapi Operasi Lilin Tinombala 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Sulteng agar suasana Nataru tetap kondusif," kata Area Head Bank Mandiri Palu yang diwakili Kepala Cabang Bank Mandiri Palu Sam Ratulangi, Andi Tua Freddy Siregar saat menyerahkan bantuan 1000 masker di Kantor Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulteng di Kota Palu, Selasa.



Menurutnya, aparat kepolisian yang menjalankan Operasi Lilin Tinombala 2020 di seluruh daerah di Sulteng penting dilindungi dengan masker agar tidak terpapar COVID-19.



Apalagi kasus COVID-19 di Sulteng sudah mendekati 3.000 kasus sehingga resiko para aparat kepolisian dan masyarakat terpapar COVID-19 saat menjalankan tugas menjadi lebih tinggi jika tidak menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker.



"Bantuan ini merupakan bagian dari implementasi salah satu nilai utama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu loyal, dimana Bank Mandiri berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara tidak terkecuali di Sulteng,"ujarnya.



Sementara itu Area Head Bank Mandiri Area Palu Zuhri berharap Operasi Lilin Tinombala 2020 dapat berjalan lancar sehingga umat kristiani yang merayakan Natal dan masyarakat yang merayakan tahun baru dapat menikmati perayaan tersebut dengan aman.



"Penyaluran bantuan ini diberikan kepada Polda Sulteng dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan pengamanan Nataru di Sulteng sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan tenang dan damai namun tetap dengan menaati protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.