Cita Citata Goyang Penonton Pesta Rakyat HPN

id cita, citata

Cita Citata Goyang Penonton Pesta Rakyat HPN

Cita Citata (www.youtube.com)

Batam (antarasulteng.com) - Pedangdut Cita Citata dan Zaskia Gotik menggoyang ribuan penonton Pesta Rakyat Hari Pers Nasional (HPN) 2015 di Dataran Engku Putri, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu malam.

Hiburan itu juga dihadiri ratusan peserta dan narasumber HPN yang beberapa saat sebelum acara dimulaim, dijamu makan malam oleh Wali Kota Batam Ahmad Dahlan di gedung pemerintah kota yang bersebelahan dengan panggung.

Pesta Rakyat HPN 2015 dimulai dengan penampilan Zaskia Gotik dengan sejumlah lagu seperti "Bang Jono", "Oplosan", dan "Berondong Tua".

Seketika pengunjung yang sudah mulai berdatangan sejak pukul 20.00 WIB, ikut bergoyang mengikuti irama musik dsan lagu-lagu populer itu.

Penyanyi yang terkenal dengan Goyang Itik tersebut mengajak petinggi PWI dan Wali Kota Batam untuk berjoget di atas panggung.

Seusai penampilan Zaskia Gotik, penonton diajak bergoyang dengan lagu-lagu yang dinyanyikan Cita Citata.

"Sakitnya Tuh di sini", salah satu lagunya yang sedang melejit. Cita juga menyuguhkan sejumlah lagu lain seperti "Aku Mah Apa Atuh", "Penipu", "Meriang", "Goyang Dumang", yang membuat hadirin bergoyang dan ikut bernyanyi.

Pada siang harinya kedua artis tersebut mengadakan jumpa penggemar di lokasi Pameran Peradaban Pers Atrium Utama Kepri Mal Batam.

Ketua PWI Kepri Ramon Damora mengatakan Pesta Rakyat HPN yang diisi dengan pertunjukan dari pedangdut tersebut memang ditujukan untuk menghibur masyarakat Kepri dan Batam pada khususnya.

Ia mengharapkan masyarakat juga mengunjungi acara-acara HPN 2015 di Kota Tanjungpinang dan Kota Batam agar lebih mengerti tentang pers.

Pada Sabtu, rangkaian HPN diisi dengan Konvensi Media Massa yang merupakan salah satu inti dari kegiatan tahunan tersebut selain puncak peringatan pada 9 Februari.(skd)