Angel Di Maria terancam absen versus Barcelona di Liga Champions

id liga champions,psg,angel di maria,barcelona,mauricio pochettino

Angel Di Maria terancam absen versus Barcelona di Liga Champions

Selebrasi Angel Di Maria usai cetak gol dalam pertandingan Ligue 1 antara Paris Saint-Germain (PSG) lawan Nimes Olympique di Parc de Princes, Paris, Prancis pada 3 Februari 2021.(REUTERS/GONZALO FUENTES)

Jakarta (ANTARA) - Angel Di Maria akan absen ketika Paris Saint-Germain (PSG) versus Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou karena cedera paha, kata pelatih Mauricio Pochettino yang dikutip Reuters pada Selasa.

"Bagi Angel (Di Maria), semuanya sudah berakhir. Kami akan berkomunikasi dalam sepekan untuk melihat di mana kami berada," kata Pochettino dalam konferensi pers menjelang pertandingan Piala Prancis Rabu melawan tim Ligue 2 Caen.

Di Maria mengalami cedera saat PSG menang 2-0 di Olympique de Marseille, yang membuat mereka berada di urutan ketiga dalam klasemen Ligue 1 dan hanya terpaut tiga poin di belakang pemuncak klasemen Lille.

PSG akan bertandang ke Barcelona pada Rabu pekan depan.

Pochettino menambahkan bahwa timnya tidak akan mengubah gaya permainan mereka dengan absennya Di Maria, yang bermain bagus sejauh ini di musim 2021.

"Kami ingin kompetitif, meski tanpa Angel. Dan itu tidak berarti kami harus mengubah gaya bermain, kami ingin bermain dengan ide yang sama," katanya.

Penjaga gawang Keylor Navas diperkirakan sudah pulih untuk pertandingan melawan Barca. Mantan kiper Real Madrid tersebut telah absen selama sepekan karena cedera pangkal paha.