Thomas Mueller dan Gnabry kembali berlatih bersama Bayern Munich

id thomas mueller,serge gnabry,sepakbola,liga jerman,bundesliga

Thomas  Mueller dan Gnabry kembali berlatih bersama Bayern Munich

Dokumentasi: Pesepak bola Bayern Munich Serge Gnabry (kanan) dan rekannya Thomas Mueller melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Olympique Lyonnais dalam laga semi final Liga Champions, di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal , Rabu (19/8/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Bayern akan bertemu Paris Saint-Germain dalam babak final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Lyon 3-0. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Miguel A. Lopes/hp.

Jakarta (ANTARA) - Thomas Mueller sudah kembali berlatih bersama Bayern Munich pada Kamis untuk pertama kalinya setelah dinyatakan positif terjangkit COVID-19, begitu pula dengan Serge Gnabry yang telah pulih dari cedera paha.

Mueller sudah melakukan isolasi sejak pertama kali dinyatakan positif terinfeksi virus corona, yakni sebelum Bayern memenangkan final Piala Dunia Klub di Qatar dua pekan lalu.

Setelah diperiksa oleh dokter Holger Broich selaku Kepala Departemen Kebugaran Bayern, Mueller diijinkan untuk berlatih secara individual pada Kamis di kompleks latihan Bayern, demikian dikutip dari AFP, Kamis.

Sementara itu, Gnabry diperbolehkan berlatih bersama tim untuk pertama kalinya setelah mengalami cedera otot paha saat membawa Bayern menang pada laga final Piala Dunia Klub mengalahkan klub Meksiko Tigres.

Meski demikian, belum ada jadwal bagi Mueller maupun Gnabry untuk kembali tampil membela Bayern.

Bayern yang unggul dua poin di puncak klasemen Bundesliga itu akan menjamu Cologne pada Sabtu.

Selain itu, Bayern juga tengah berada di ambang perempat final Liga Champions setelah menundukkan Lazio 4-1 pada leg pertama babak 16 besar pada Selasa lalu di Roma.

Akan tetapi, Bayern sempat mengalami kesulitan di Bundesliga pekan lalu setelah menderita kekalahan di Frankfurt dan memperoleh hasil imbang di kandang saat menjamu Bielefeld.