Vardy tak tergantikan, kata bos Leicester City Brendan Rodgers

id jamie vardy, leicester city,liga inggris

Vardy tak tergantikan, kata bos Leicester City Brendan Rodgers

Arsip - Penyerang Leicester City Jamie Vardy merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (20/12/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Andy Rain)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Leicester City Jamie Vardy tidak tergantikan dan klub akan meringankan beban mencetak gol pada striker Inggris itu dengan memperkuat skuat pada bursa transfer musim panas, kata manajer Brendan Rodgers.

Vardy adalah pencetak gol terbanyak Leicester dengan 14 gol pada semua kompetisi musim ini namun ia hanya menyarangkan bola sekali dalam 13 penampilan terakhirnya.

Pemain berusia 34 tahun mantan pemain nasional Inggris itu berperan penting saat Leicester meraih gelar pada 2015-16, ketika ia mencetak gol 24 kali.

"Bagi saya ia tidak tergantikan. Anda tidak bisa menemukan siapapun di sana. Ini sangat unik, ceritanya, kualitasnya, dan apa yang ia berikan kepada Leicester," kata Rodgers seperti dikutip Reuters, Sabtu.

"Bagi kami, ini lebih mengenai profil sebenarnya dari apa yang kami inginkan. Saya akan selalu melihat kecepatan di atas lapangan, tapi apakah ada atribut lain yang akan kami cari? Tapi berusaha mengganti dia – tidak mungkin."

Rodgers mengatakan ada lebih banyak lagi yang dihasilkan Vardy, yang telah mencetak lebih dari 100 gol liga bagi Leicester.

"(Dia) pelayan yang luar biasa bagi klub, dan masih punya kontribusi besar selama musim ini dan beberapa musim mendatang," kata Rodgers.

"Untuk sejumlah pertandingan yang kami mainkan, dan tuntutan yang dikenakan kepada para pemain...ia tidak akan bisa bermain sesuai ritme dan gaya itu setiap pertandingan.

"Cita-cita kami pada musim panas adalah memperkuat skuad lagi."

Leicester, yang berada di urutan ketiga dengan 50 poin setelah 27 pertandingan, bertandang ke Brighton & Hove Albion pada Sabtu ini.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar