Greysia Polii berolahraga di lorong hotel untuk isi waktu luang

id bulu tangkis,all england 2021,ganda putri,pp pbsi,greysia polii

Greysia Polii berolahraga di lorong hotel untuk isi waktu luang

Atlet nasional bulu tangkis ganda putri, Greysia Polii manfaatkan waktu luangnya di Birmingham dengan melakukan olahraga ringan di lorong hotel setelah hasil uji usap PCR-nya dinyatakan negatif, Senin. (dokumentasi PP PBSI)

Kami boleh olahraga di sini saja, di lorong hotel. Karena tidak ada kerjaan dan sedang diisolasi juga. Jadi olahraga saja
Jakarta (ANTARA) - Atlet ganda putri bulu tangkis nasional, Greysia Polii manfaatkan waktu luangnya di Birmingham dengan melakukan olahraga ringan di lorong hotel pada hari kedua setelah tiba di Inggris.

Meski tempatnya terbatas, namun itu tidak mengurungkan niat Greysia untuk tetap menjaga kebugaran tubuh setelah dipastikan negatif COVID-19 dari hasil uji usab PCR yang dilakukan Sabtu.

"Kami boleh olahraga di sini saja, di lorong hotel. Karena tidak ada kerjaan dan sedang diisolasi juga. Jadi olahraga saja,” tutur Greysia melalui keterangan tertulis PBSI yang diterima Senin.

"Tadi olahraganya lihat dari Youtube untuk menjaga badan saja. Sekitar 30-40 menit kurang lebih," ujar atlet yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu itu.

Pada babak pertama All England, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pasangan asal Jerman Kilasu Ostermeyer/Franziska Volkmann. Selain sebagai persiapan untuk menghadapi laga pertama yang akan berlangsung Rabu, olahraga ringan juga dilakukannya untuk menghangatkan badan saat cuaca dingin.

"Ini salah satu bagian dari persiapan, yaitu olahraga ringan. Besok juga baru ada latihan di hall utama. Jadi lebih ke persiapan fisik dan mental sih yang lebih diutamakan untuk menghadapi All England nanti," ucapnya.

"Untuk antisipasi cuaca dingin, paling perbanyak olahraga seperti ini, supaya menghangatkan badan juga. Kalau dingin kan jadi lebih malas ya, maunya tidur terus. Supaya ada olahraga sedikit, badan jadi gerak dan bisa lebih luwes di lapangan nanti, tidak terlalu kaku-kaku," pungkasnya.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar