Serena Williams menarik diri dari turnamen Miami Open 2021

id tenis, miami open,serena williams

Serena Williams menarik diri dari turnamen Miami Open 2021

Petenis AS Serena Williams meninggalkan lapangan setelah kalah oleh petenis Jepang Naomi Osaka pada babak semifinal kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Kamis (18/2/2021). REUTERS/Asanka Brendon Ratnayake/WSJ/djo (REUTERS/ASANKA BRENDON RATNAYAKE)

Saya kecewa menarik diri dari Miami Open karena bedah mulut baru-baru ini
Jakarta (ANTARA) - Serena Williams pada Minggu memutuskan menarik diri dari turnamen tenis Miami Open dengan mengatakan ia harus berkonsentrasi terhadap pemulihan pascabedah mulut.

Juara Grand Slam 23 kali itu mengikuti jejak sejumlah pemain bintang seperti Roger Federer, Rafael Nadal, dan Novak Djokovic, yang mundur dari turnamen, yang tahun lalu dibatalkan karena pandemi COVID-19 itu.

"Saya kecewa menarik diri dari Miami Open karena bedah mulut baru-baru ini," kata Williams seperti diberitakan media AS dan dilansir AFP.

"Miami adalah turnamen spesial bagi saya karena ini adalah rumah saya dan saya sedih tidak bisa melihat para fan yang luar biasa tahun ini, tapi saya berharap bisa kembali segera," kata mantan petenis peringkat satu dunia itu.

Miami Open akan digelar mulai 22 Maret hingga 4 April di Hard Rock Stadium, Miami, Florida.