Organda Sulut Luncurkan "Microbus Executive Gold Class"

id organda, bus

Organda Sulut Luncurkan "Microbus Executive Gold Class"

Organda (antaranews)

Manado, (antarasulteng.com) - DPD Organda Sulawesi Utara meluncurkan angkutan "Microbus Executive Gold Class" untuk kendaraan angkutan Antar Jemput Dalam Provinsi (AJDP) dan angkutan Antar Jemput Antar Provinsi (AJAP), di Manado, Kamis malam.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sinyo Sarundajang dalam sambutannya dibacakan Kepala Dinas Perhubungan Sulut Joy Oroh mengatakan menyambut baik peluncuran kendaraan tersebut.

"Memberikan apresiasi atas kepedulian Organda Sulut terhadap pembangunan dan perkembangan sektor tranportasi di bumi Nyiur Melambai'," kata Sarundajang.

Dia mengatakan, sektor perhubungan dan transportasi adalah sektor yang semakin berkembang seiring perkembangan dan tuntutan masyarakat.

Oleh karena itu, sektor transportasi khususnya tranportasi darat perlu terus menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.           

Salah satu hal yang paling urgen dari kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa transportasi adalah aspek kenyamanan dan keselamatan.

Melalui momen diluncurkanya bus angkutan antar jemput ini, diharapkan sektor transportsasi di Sulut akan semakin berkembang, dinamis dan semakin baik, untuk memberikan pelayanan optimal kepada pengguna jasa transportasi.

Serta bersama-sama Pemerintah Provinsi Sulut, DPD Organda dan pemangku kepentingan  membangun mengembangkan bahkan mengampanyekan pentingnya keselamatan bagi pengguna transportasi.

"Sehingga akan memberikan nilai tambah bagi perbaikan usaha dan kerja keras kita dalam mencipatakan transportasi yang aman dan nyaman," katanya.

Sekretaris DPD Organda Sulut Max Ngantung berharap dengan program ini dapat membantu mengatasi kebutuhan masyarakat di bidang transportasi yang sesungguhnya sangat penting dan strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hadir pada acara peluncuran itu diantaranya  Ketua DPP Organda Onny Febriananto, Kepala PT(Persero) Jasa Raharja Sulut Harwan Muldidarmawan dan Wadirlantas Polda Sulut AKBP Putu Mahayana. (skd)