Longki Djanggola pamitan kepada warga Sulawesi Tengah

id gubernur, pamit,sulawesi tengah,longki djonggala

Longki Djanggola  pamitan kepada warga Sulawesi Tengah

Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola. ANTARA/HO-Humas Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah

Palu (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Tengah, H Longki Djanggola, berpamitan kepada warga Sulawesi Tengah, karena pada Juni 2021 sudah akan berakhir masa jabatanya selaku gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah selama dua priode menjadi kepala daerah di provinsi ini.

"Saya pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya bagi seluruh masyarakat, terutama warga Palu atas segala kekurangan dan kehilafan selama memimpin Sulawesi Tengah dalam dua priode," katanya, dalam pesan tertulis disampaikan Asisten II Sekdaprov Sulteng, Bunga Elim Somba, saat membuka pasar murah di Palu, Rabu.

Djonggala mengakui masih terdapat cela-cela kekurangan dalam kepemimpinannya di Provinsi Sulawesi Tengah yang mungkin menimbulkan ketidaknyamanan bagi masyarakat di daerah ini dalam berkoordinasi dan berkomunikasi dengan semua pihak.

Dengan segala kerendahan hati, "Saya sekali lagi menyampaikan permohonan maaf setulus-tulusnya kepada masyarakat di provinsi yang sama-sama kita cintai ini," kata dia.

Ia menjelaskan bahwa pada 16 Juni 2021, masa jabatannya sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah sudah akan berakhir.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan aopresiasi kepada para bupati dan wali kota, ASN, SKPD serta mitra kerja atas segala dukungan dan kerja samanya membantu tuigass-tugas kami selama menjadi gubernur dan wakil gubernur di daerah ini.

"Terutama kepada masyarakat Sulawesi Tengah telah memberikan mandat kepada kami, gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, untuk memimpin Sulawesi Tengah selama masa jabatan dua periode," kata dia. 

Insyah Allah, kata dia, program-program yang telah dilaksanakan selama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Ia  juga berharap masyarakat Sulawesi Tengah tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik sampai masa pandemi Covid-19 berakhir. 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar