Jorge Martin akan naik meja operasi di Barcelona

id motogp,grand prix portugal,jorge martin

Jorge Martin akan naik meja operasi di Barcelona

Pebalap tim Pramac Racing Jorge Martin menjalani sesi latihan bebas ketiga Grand Prix Portugal, Sirkuit Algarve, Portimao. (17/4/2021) (Patricia De Melo Moreira/AFP)

Sang pebalap Spanyol akan harus menjalani operasi untuk metacarpusĀ pada lengan kanannya dan untuk medial malleoulusĀ pada kaki kanannya...
Jakarta (ANTARA) - Rookie tim Pramac Racing Jorge Martin akan menjalani operasi di Barcelona dalam beberapa hari ke depan menyusul kecelakaan dalam kecepatan tinggi dalam sesi latihan bebas ketiga Grand Prix Portugal, Sabtu.

Martin yang meraih podium perdananya pada kelas premier di GP Doha, terjatuh dari motornya dan meluncur kencang di atas aspal hingga terguling di gravel Tikungan 7 sirkuit Algarve, Portimao.

"Sang pebalap Spanyol akan harus menjalani operasi untuk metacarpus pada lengan kanannya dan untuk medial malleoulus pada kaki kanannya. Dia akan dioperasi di Barcelona dalam beberapa hari ke depan," demikian pernyataan resmi tim Pramac Racing.

Pole sitter GP Doha itu dinyatakan tidak fit untuk balapan ketiga di Portugal pada Minggu.

Rekan satu tim Martin, Johann Zarco meneruskan tren positif penampilannya dan akan start dari P3 di belakang Fabio Quartararo dan Alex Rins.