MU Digebuk PSG 0-2

id psg

Paris Saint-Germain (AFP)

Jakarta (antarasulteng.com) - Dua gol pada babak pertama dari Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic mengantarkan Paris Saint-Germain menang 2-0 pada laga persahabatan Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB ini melawan Manchester United di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat.

Kedua tim menurunkan kekuatan penuh dalam laga terakhir tur Amerika Serikat mereka, dan tidak membutuhkan waktu lama bagi Les Parisiens untuk menjebol tembok rapuh barisan pertahanan United.

Matuidi yang pemain timnas Prancis tak menyianyiakan umpan matang Lucas Moura pada menit 25 untuk kemudian memperdaya penjaga gawang United David De Gea.

Kurang dari 10 menit kemudian, jimat PSG Ibrahimovic menggandakan keunggulan setelah mengonversi umpan silang Maxwell dari jarak dekat.

Ketinggalan dua gol pada babak kedua, Man United gagal menciptakan gol pada babak yang dibanjiri para pemain pengganti kedua tim ini.

Kemenangan ini membuat PSG menjuarai turnamen pramusim Piala International Champions yang diikuti 10 tim, demikian laman ESPN. (skd)

Editor: Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar