Jelang Idul Fitri 1442 H, DSLNG berbagi santunan kepada anak yatim

id dslng-takjil

Jelang Idul Fitri 1442 H, DSLNG berbagi santunan kepada anak yatim

PT Donggi-Senoro LNGĀ (DSLNG) kembali berbagi paket santunan kepada anak yatim dan yang membutuhkan di 38 desa dan kelurahan di Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo, Kamis-Sabtu (6-8/5/2021). Foto Dokumentasi DSLNG)

Luwuk, Banggai (ANTARA) - Menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah, PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) kembali berbagi paket santunan kepada anak yatim dan yang membutuhkan di 38 desa dan kelurahan di Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo yang merupakan wilayah sekitar Kilang DSLNG di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Pembagian paket ini dilaksanakan bersama pemuda yang terlibat dalam pengelolaan Rumah Pendampingan CSR di tiga kecamatan yaitu Bonua Monondok di Batui, Bonua Potoutusan di Kintom, dan Bonua Posaangguan di Nambo, yang berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan, Desa, dan Kelurahan masing-masing pada Kamis hingga Sabtu (6-8/5) lalu. Selain itu, selama safari Ramadan, paket lebaran juga diberikan kepada para pengurus masjid di wilayah tersebut. Berbagi santunan lebaran merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan DSLNG sejak dulu.
 
PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) kembali berbagi paket santunan kepada anak yatim dan yang membutuhkan di 38 desa dan kelurahan di Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo, Kamis-Sabtu (6-8/5/2021). Foto Dokumentasi DSLNG)